Sunday, November 13, 2011

Paris Hilton Peduli Anjing Liar di Bali


JAKARTA, Selebritas Hollywood yang tengah berlibur di Bali Paris Hilton terketuk hatinya untuk membantu nasib anjing liar yang ada di 'Pulau Dewata' tersebut.

Hal itu diawali ketika Hilton melihat seekor anjing liar yang kelaparan di pantai depan restoran tempat dia makan malam.

"Saya lihat seekor anjing liar kelaparan di pantai depan restoran. Itu membuat saya sedih. Karenanya, saya memesankan dia fillet mignon. Dia sangat suka," tulis Hilton dalam akun Twitter pribadinya @ParisHilton.

Hilton bahkan berharap bisa membawa pulang anjing liar tersebut. "Anjing liar ini benar-benar menarik hati saya. Dia sangat manis. Saya berharap bisa membawa dia pulang."

Hilton kemudian menulis mengenai aksi pembunuhan yang dilakukan terhadap anjing-anjung liar yang dilakukan di Bali untuk mengendalikan wabah rabies yang terjadi di pulau itu.

"Saya akan menyuarakan apa yang tidak bisa disuarakan binatang-binatang itu. Saya akan melakukan riset di internet untuk mengetahui apa yang bisa saya lakukan," tegas Hilton.

Dia kemudian menampilkan link kepada sebuah lembaga yang membantu anjing-anjing liar di Bali. (OL-12)

Source : MICOM

0 komentar:

Post a Comment