Wednesday, November 14, 2012

Anne Hathaway Butuh Waktu Pulihkan Diri Usai Jadi Pelacur

LOS ANGELES - Anne Hathaway berada dalam keadaan "kekurangan" setelah ia selesai syuting film Les Miserables. Aktris yang memerankan tokoh Fantine ini mengaku bahwa ia secara mental dan fisik terkuras saat pengambilan gambar berakhir. Ia merasa sudah memberikan banyak dari dirinya sendiri untuk bisa mendalami perannya.

"Aku berada dalam keadaan kekurangan, fisik dan mental. Saat aku sampai di rumah, aku tidak bisa bereaksi tentang kekacauan dunia tanpa menjadi kewalahan. Butuh waktu berminggu-minggu sampai aku bisa merasakan diriku lagi. Pertama kali aku mencurahkan semuanya dalam peranku, seperti saat aku berperan di Rachel Getting Married, tidak ada orang yang menungguku saat aku pulang. Saat ini, Adam (Schulman, suaminya) ada di sana. Ia mendapatkan apa yang aku lakukan dan siapa aku dan mendukungku. Itu cukup mengagumkan," jelas Anne, dilansir dari Femalefirst, Selasa (13/11/2012).

Demi memerankan tokoh Fantine, yang dipaksa menjadi pelacur untuk membayar perawatan anak perempuannya sebelum sekarat, Anne harus mencukur semua rambutnya dan menurunkan berat badannya. Hal itu karena ia tidak mau bergantung dengan alat peraga ataupun special effects.

"Aku harus obsesif tentang itu. Ide itu mendekati kematian. Melihat kembali dengan seluruh pengalaman, dan aku tidak menilai itu dengan cara apapun. Hal itu sedikit gila. Sangat menerobos realitas, tapi aku pikir itu adalah Fantine," tandasnya.
(ega)

0 komentar:

Post a Comment